VISI DAN MISI

 

VISI DAN MISI PROGRAM STUDI TEKNOLOGI PERTANIAN

Visi Program Studi Teknologi Industri Pertanian adalah :

  • Menjadi Program Studi yang kompeten pada ilmu dan teknologi agroindustri yang kompetitif pada tingkat nasional dan internasional tahun 2025.

Misi Program Studi Teknologi Industri Pertanian adalah :

  1. Menyelenggarakan program pendidikan agroindustri yang kompetitif untuk meningkatkan dan mengembangkan kemampuan peserta didik kompeten agroindustri serta daya saing pada tingkat nasional dan internasional.
  2. Melaksanakan penelitian guna menemukan iptek baru agroindustri khususnya pemanfaatan sumberdaya dan produk kawasan hutan tropis dan pesisir.
  3. Menyebarluaskan hasil-hasil penelitian terbaru bidang agroindustri untuk meningkatkan pengetahuan dan kesejahteraan masyarakat sekitar.
  4. Menyelenggarakan pengelolaan Program Studi sesuai kaidah-kaidah good governance.

Tujuan Program Studi Teknologi Industri Pertanian adalah :

1. Menghasilkan Sarjana Teknologi Industri Pertanian yang berakhlak mulia, berkepribadian, berfikir kritis, holistik, inovatif, cerdas, dan memiliki keunggulan dalam pemanfaatan sumberdaya dan produk kawasan hutan tropis dan pesisir.

2. Menghasilkan ilmu dan teknologi baru khususnya agroindustri produk kawasan hutan tropis dan pesisir melalui kegiatan  penelitian.

3. Mewujudkan prilaku kecendiakawan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar melalui penerapan ilmu dan teknologi agroindustri.

4. Memperkuat organisasi untuk mencapai tata kelola good governance.

PROGRAM STUDI TEKNOLOGI INDUSTRI PERTANIAN
JURUSAN TEKNOLOGI PERTANIAN
FAKULTAS PERTANIAN
UNIVERSITAS BENGKULU