PELEPASAN WISUDAWAN/WATI PERIODE 84 JURUSAN TEKNOLOGI PERTANIAN FAPERTA UNIB

Senin, (23/4) 2018 Program Studi Teknologi Industri Pertanian Jurusan Teknologi Pertanian UNIB menggelar Pelepasan wisudawan/wati periode-84 dengan meluluskan 28 wisudawan/wati dengan mengangkat tema : Mengukir kenangan Menggapai Harapan. Kegiatan Pelepasan ini terselenggara berkat kerjasama antara Pengurus Himpunan Mahasiswa Teknologi Industri Pertanian dengan Jurusan Teknologi Pertanian.

Berdasarkan Laporan Ketua Jurusan Teknologi Pertanian Fakultas Pertanian Universitas Bengkulu, Drs. Syafnil M.Si, wisuda periode ke-84 bulan April 2018 ini yaitu 28 orang terdiri dari 22 orang laki-laki dan 6 orang perempuan. Berdasarkan waktu penyelesaian tugas akhir yaitu antara 0-6 bulan berjumlah 23 orang dan diatas 6 bulan berjumlah 5 orang.  Dengan lulusan tercepat yaitu Desi Liani yang bisa menyelesaikan studi lebih kurang 3 tahun 8 bulan dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3.30. Dia dilahirkan di Klaten pada tanggal 12 Desember 1995. Dia adalah putri dari bapak Sigit Heru Kristiawan dan ibu Emilia. Desi liani dan Iman Darmatama memenangi juara 3 & 5 lomba skripsi tingkat fakultas pertanian universitas bengkulu. Lulusan dengan Indeks Prestasi Kumulatif tertinggi pada Jurusan Teknologi Pertanian  periode ke-84 yaitu Eko Rohmadi dengan IPK 3,37. Dia dilahirkan di Rimbo  Bujang pada tanggal 19 februari 1995. Dia adalah putra dari Bapak Lardi dan ibu Purwanti.

Acara pelepasan ini berlangsung di Ruang Seminar Jurusan Teknologi Pertanian Fakultas Pertanian UNIB pada pukul 10.30 WIB hingga 12.00 WIB, dihadiri ketua, sekretaris dan staff Jurusan Teknologi Pertanian, Bapak/Ibu Dosen Selingkung Jurusan Teknologi Pertanian, Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Teknologi Industri Pertanian , Mahasiswa/i Teknologi Industri Pertanian dan Wisudawan/wati periode 84 Jurusan Teknologi Pertanian.

Prosesi wisuda berlangsung tertib dan lancar tanpa kendala berarti. Pelepasan wisudawan/wati yang ditandai pelepasan almamater UNIB dilakukan langsung oleh Ketua Drs. Syafnil M.Si dan Sekretaris Jurusan Teknologi Pertanian terhadap perwakilan wisudawan/wati yaitu Rexy Pratama Jayadi dan Desi Liani. Didalam acara ini ada kegiatan penyerahan kenang-kenangan oleh wisudawan ke Jurusan Teknologi Pertanian berupa plakat oleh perwakilan mahasiswa yaitu Juliawanto dan oleh kegiatan photo bersama antara ketua jurusan, sekretaris jurusan, dosen, dan staff jurusan teknologi pertanian

PROGRAM STUDI TEKNOLOGI INDUSTRI PERTANIAN
JURUSAN TEKNOLOGI PERTANIAN
FAKULTAS PERTANIAN
UNIVERSITAS BENGKULU