Jurusan Teknologi Pertanian Sumbang Kemenangan – Lomba Skripsi Faperta UNIB Periode Desember 2020

Lomba Skripsi – Menulis kembali skripsi yang telah dihasilkan dalam bentuk artikel ilmiah, merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Bidang Kemahasiswaan Fakultas Pertanian Universitas Bengkulu (UNIB). Pada periode Wisuda ke 92, lombanya dilaksanakan menjelang pelaksanaan Yudisium Fakultas Pertanian UNIB periode Desember 2020.

Pada periode Desember 2020 pemaparan presentasi artikel ilmiah peserta dilakukan daring menggunakan aplikasi zoom dan disiarkan langsung live streaming melalui youtube Fakultas Pertanian. Kegiatan ini diikuti oleh calon wisudawan Fakultas Pertanian UNIB. Berikut video lengkapnya.

Presentasi Peserta Lomba Skripsi Faperta UNIB Periode 92

Hasil lomba skripsi ini diumumkan pada acara Yudisium tanggal 10 Desember 2020. Jurusan Teknologi Pertanian berhasil menyumbang 5 besar, yaitu :

Pemenang Lomba Skripsi Faperta UNIB Periode Desember 2020
  • Juara Harapan II, Rina : Pengaruh Subsitusi Tepung Terigu dengan Tepung Biji Karet (Hevea brasiliensis) Terhadap Karakteristik Mutu Kue Bolu
  • Juara Harapan III, Adetri Hertawi : Pengaruh Lama Fermentasi dan Jumlah Inokulum aspergilus niger Terhadap Karakteristik Mutu dan Rendemen Minyak Atsiri Limbah Padat Sirup Jeruk Kalamansi

SELAMAT ATAS PRESTASI YANG TELAH DIRAIH, TERIMAKASIH TELAH MEMBANGGAKAN JURUSAN TP DI AKHIR MASA STUDI

Civitas Akademika Jurusan Teknologi Pertanian UNIB